Senin, 07 April 2008

Mencari Nafkah

Ada orang yang dengan mudah mendapatkan penghasilan, ada juga yang dengan susah payah memperolehnya. Dan entah saya masuk kedalam golongan mana. tapi yang jelas aku bersukur sampai saat ini aku bisa mendapatkan nafkah dan bisa menafkahi anak dan istri. Pagi ini jam 03.00 aku berangkat keruma untuk melakukan tutorial UT di Palimanan, aku berangkat dengan motor dan dilanjutkan dengan elf dari leuwi panjang, cape rasanya....di palimanan aku memberikan tutorial kepada mahasisa UT yang nota bene adalah guru-guru SD di sekitar Cirebon. wah sungguh cape ternyata lebih mudah mengajar mahasiswa saya di UPI dari pada mereka, tapi aku terus coba- dan coba yang pada akhirnya aku cape dan panas tenggorakanku.....aku pulang jam 03.00 dari palimanan dan sampai rumah jam 21.30 di rumahku, akhirnya lelahhhhhh.