Rabu, 06 Mei 2009

Sebuah Renungan

Mhhh...aku hanya merenung, kenapa hari-hari terakhir ini hati in plinplan was-was dan bahkan sedih dan rendah diri ?. Kesendirian dalam mengarumi kehidupan ini membuat hati terombang-ambing. Keinginan untuk memiliki seseorang terasa hampa....dan merasa tertolak, aku coba yakinkan diri bahwa ini bukan akhir dari segalanya tapi...ternyata terasa sakiit, ku akui aku sangat menyukainya tapi ku akui juga mungkin hal itu tak kan pernah terjadi dan harus segera ku sadari...tapi entahlah aku hannya ingin katakan bahwa aku suka dirimu dan aku akan katakan bahwa aku serius untuk menyukaimu persoalan dirimu suka atau tidak dirimulah yang punya kendali cuma memang aku juga tidak mau jika dirimu memaksakan diri tuk menyukaiku..yah ini renungan untukku agar aku bangkit..........