Kamis, 17 Januari 2008

Melangkah Maju

Orang bilang "kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda", aku bilang "Kesuksesan harus diraih tanpa kegagalan" , yang dimaksud adalah bagaimana kita meraih sukses tanpa kita melalui kegagalan diri sendiri, kita bisa bercermin dengan kegagalan orang lain, belajar dari kegagalan orang lain dan cari kiat-kiat untuk mengantisifasinya. Aku sendiri sering mengalami kegagalan tapi setelah pikir-pikir aku berubah haluan akhirnya buat orang lain jadi percobaan dan beberapa kali aku coba dan alhamdulillah ampuh juga. Beberapa jenis usahaku aku raih dari hasil kesuksesan orang lain dan dari kegagalan orang lain akhirnya aku males menjadi pionir karena untuk apa kan kalau usaha kita jalankan dan belum tentu hasilnya yah...meningan yang pasti-pasti aja deh walaupun hasilnya harus besar he...he..he..